logo
Liga Italia | Detail

Massimiliano Allegri Pasrah dengan Gelar Scudetto Musim Ini

Rio Eristiawan
Sabtu, 07 Januari 2023, 18:10 WIB
Massimiliano Allegri Pasrah dengan Gelar Scudetto Musim Ini
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: REUTERS)

TURIN - Massimiliano Allegri mengaku pasrah dengan peluang Juventus untuk meraih gelar scudetto musim ini. Pasalnya Bianconeri kini sudah tertinggal tujuh poin dari Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara.

Napoli sendiri kalah 0-1 dari Inter Milan pada giornata ke-16 Liga Italia 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (5/1/2023).

Hasil ini membuat Napoli gagal memperlebar jarak dari para pesaingnya. Partenopei hanya berjarak lima poin dari AC Milan (posisi kedua), tujuh poin dengan Juventus (posisi ketiga) dan delapan angka dari Inter (posisi keempat).

Massimiliano Allegri pelatih Juventus (Foto: Reuters)

Selain itu rekor tak terkalahkan selama 15 pertandingan di Liga Italia 2022-2023 miliki Napoli harus berakhir. Kendati demikian, mereka masih tetap berada di puncak klasemen meski para pesaingnya terus mencoba menipiskan ketertinggalan poin.

Meski memiliki selisih kurang dari 10 poin, Allegri pasrah dengan Juventus untuk bisa menjadi juara Liga Italia musim ini. Dia menjelaskan Napoli masih diunggulkan keluar sebagai juara, karena menjalani musim luar biasa.

"Napoli jelas diunggulkan, mereka unggul banyak poin dan mereka mengalami tahun yang luar biasa," kata Allegri dilansir dari SBNational, Sabtu (7/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2020 seconds [12]