logo
Liga Italia | Detail

Massimiliano Allegri Ngarep Paul Pogba Pulih Lebih Cepat

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 05 Agustus 2022, 20:00 WIB
Massimiliano Allegri <i>Ngarep</i> Paul Pogba Pulih Lebih Cepat
Paul Pogba kembali berseragam Juventus (Foto: Twitter/@paulpogba)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap pemain barunya Paul Pogba dapat pulih lebih cepat. Sebab, gelandang Timnas Prancis itu diketahui sedang menjalani pemulihan cedera meniskus lateral di lutut kanannya. 

Kondisi ini membuat Pogba absen memperkuat Bianconeri di awal musim Liga Italia 2022-2023. Juventus sendiri dijadwalkan akan melawan Sassuolo di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022).

Allegri pun terus memantau perkembangan eks pemain Manchester United itu. Oleh karena itu, dirinya masih menunggu kabar lanjutan oleh tim medis.

"Akan ada perawatan selama lima minggu ini. Kami berharap dia bisa kembali secepat mungkin," ucap Allegri dilansir dari Football Italia, Jumat (5/8/2022).

Massimiliano Allegri dan Paul Pogba (Foto: REUTERS)
Massimiliano Allegri dan Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Saat ditanya apakah cedera Pogba bakal kambuh atau tidak di kemudian hari, Allegri mengaku tidak tahu. Dia hanya berharap agar timnya dapat tampil dengan kekuatan penuh saat sang pemain sudah benar-benar pulih..  

"Saya bukan seorang medis. Jadi, saya tidak tahu apa yang terbaik, saya hanya percaya apa yang saya katakan,” beber Allegri.

Pelatih asal Italia itu mengaku sangat senang timnya bisa mendapatkan Pogba pada bursa transfer musim panas. Lantaran, karakter yang dimiliki Pogba dibutuhkan Juventus untuk musim 2022-2023.

"Kami membawa Pogba dan Angel Di Maria, jadi saya akan menyebutnya sebagai musim transfer yang sangat bagus. Ini adalah skuat yang kompetitif, bahkan jika kami memiliki perkembangan Pogba yang tak terduga ini," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1561 seconds [13]