logo
Liga Italia | Detail

Massimiliano Allegri Masih Dipercaya Bisa Bangkitkan Juventus, Suporter Diminta Sabar

Rio Eristiawan
Kamis, 22 September 2022, 02:00 WIB
Massimiliano Allegri Masih Dipercaya Bisa Bangkitkan Juventus, Suporter Diminta Sabar
Pelatih Massimiliano Allegri rupanya masih dipercaya bisa membangkitkan Juventus dari keterpurukan musim ini. (Foto: Juventus FC)

SHARJAH - Pelatih Massimiliano Allegri rupanya masih dipercaya bisa membangkitkan Juventus dari keterpurukan musim ini. Hal itu diungkapkan gelandang Al Sharjah SCC, Miralem Pjanic.

Eks pemain Juventus itu mengatakan memecat Allegri bukanlah solusi. Pasalnya Pjanic percaya Allegri akan membawa Juventus bangkit. 

Juventus memulai musim 2022-2023 dengan performa kurang meyakinkan. Pasalnya dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Liga Italia, mereka baru meraih dua kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan.

Akibatnya, Dusan Vlahovic dan kawan-kawan menempati posisi kedelapan di klasemen sementara dengan 10 poin. Sementara Allegri pun menjadi pihak yang paling bertanggung jawab mengenai performa Juventus.

Suporter pun meminta Juventus segera memecat pelatih berusia 55 tahun itu. Namun manajemen Bianconeri pun masih tetap mempercayakan Allegri sebagai pelatih, meski performa tim kurang meyakinkan.

Menariknya, Pjanic mendukung keputusan Juventus untuk tidak memecat Allegri. Bahkan Pjanic minta suporter bersabar menantikan Allegri bangkitkan Juventus. 

“Perubahan (pelatih) tidak masuk akal sekarang. Juventus asuhan Allegri dapat membalikkan keadaan, tetapi semua orang harus bersabar,” kata Pjanic dilansir dari Football Italia, Rabu (21/9/2022).

Pjanic merasa Allegri tetap orang yang tepat untuk membawa Juventus. Sebagai informasi, Pjanic membela Juventus pada medio 2016 hingga 2020 dengan di antaranya sempat dilatih langsung Allegri.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1772 seconds [12]