logo
Liga Italia | Detail

Massimiliano Allegri Isyaratkan Juventus Tak Tertarik Datangkan Leandro Paredes

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 05 Agustus 2022, 13:00 WIB
Massimiliano Allegri Isyaratkan Juventus Tak Tertarik Datangkan Leandro Paredes
Leandro Paredes (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengisyaratkan tidak berminat pada gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes. Allegri mengatakan skuadnya sudah dipenuhi gelandang berkualitas.

Diketahui, Juventus sudah kehilangan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dari sembilan pemain yang hengkang, Bianconeri -julukan Juventus- salah satunya kehilangan peran Aaron Ramsey di lini tengah.

Paul Pogba yang baru didatangkan juga terpaksa menepi karena cedera mengikuti Weston McKennie. Untuk mempertebal lini pertahanan, Juventus dirumorkan akan menggaet gelandang bertahan PSG, Leandro Paredes. Akan tetapi, Allegri mengisyaratkan skuadnya tidak butuh dengan pemain asal Argentina itu.

“Kami memiliki (Manuel) Locatelli, (Nicolo) Rovella, dan banyak pemain bagus. Saya senang seperti ini,” kata Allegri sembari mengabaikan pertanyaan wartawan tentang potensi Paredes bergabung, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/8/2022).

Dengan begitu, peluang Paredes untuk bergabung dengan Juventus kemungkinan besar sirna. Apalagi, Juventus kini masih mempunyai stok gelandang yang melimpah.

Juventus sendiri kini memang memiliki stok gelandang bertahan yang cukup melimpah. Selain dua yang sudah disebutkan oleh Allegri, ada Arthur dan Denis Zakaria yang juga beroperasi di sektor gelandang bertahan.

Selain itu, Juventus juga memiliki lima pemain gelandang lainnya. Di antaranya ada Weston McKennie, Adrien Rabiot, Nicolo Fagioli, Fabio Miretti, dan tentu saja Paul Pogba. Namun, Pogba dan McKennie diketahui tengah cedera.

Sementara itu, Juventus saat ini masih mempersiapkan pertandingan pra-musim 2022-2023. Pada laga terakhir pra-musim, mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Bloomfield Stadium, Israel pada Senin (8/8/2022) mendatang.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1875 seconds [13]