logo
Liga Italia | Detail

Massimiliano Allegri Belum Putuskan Angel Di Maria Akan Tampil Penuh Lawan Lazio

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 13 November 2022, 14:40 WIB
Massimiliano Allegri Belum Putuskan Angel Di Maria Akan Tampil Penuh Lawan Lazio
Ada Peran Penting Angel Di Maria dalam Kemenangan Juventus kontra Sassuolo (Foto: REUTERS)

TURIN - Pelatih Juventus FC Massimiliano Allegri mengatakan kemungkinan Angel Di Maria tidak akan bermain penuh saat timnya melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Senin (14/110/2022) dini hari WIB. 

Pasalnya, dia tidak mau pemain andalannya itu kembali cedera menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Seperti diketahui, laga itu merupakan pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia. Sebba, satu pekan lagi hajatan sepak bola dunia empat tahunan itu akan bergulir di Qatar.

Massimiliano Allegri mengatakan pemain asal Argentina itu bisa bermain dalam laga nanti. Akan tetapi, Di Maria tidak akan bermain penuh karena baru pulih dari cedera.

"Untuk Di Maria, saya harus memutuskan tidak memberikan banyak waktu untuk bermain," ujar Massimiliano Allegri dilansir dari laman Juventus, Minggu (13/11/2022).

Pelatih berusia 55 5ahun itu mengatakan peran Di Maria memang dibutuhkan untuk tim. Lantaran, Lazio tidak mudah dikalahkan. 

"Besok pertandingan ketat. Lawan punya kualitas, apalagi itu laga terakhir sebelum jeda," Allegri menambahkan.

Allegri mengatakan kemenangan adalah target mutlak untuk laga nanti. Oleh karena itu, dirinya terus menyiapkan tim sebaik mungkin.

"Kami dalam performa yang baik. Kami harus melanjutkannya," pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1931 seconds [12]