logo
Liga Italia | Detail

Massimiliano Allegri Beberkan Sisi Positif Gleison Bremer

Maulana Yusuf
Jum'at, 22 Juli 2022, 15:45 WIB
Massimiliano Allegri Beberkan Sisi Positif Gleison Bremer
Gleison Bremer menjalani tes medis di Juventus (Twitter Juventus)

LAS VEGAS - Juventus sudah resmi mendapatkan bek baru, Gleison Bremer, dari Torino. Kehadiran pemain berpaspor Brasil itu pun disambut hangat oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri menyebut tidak banyak tim lain yang memiliki bek seperti Bremer dengan karakteristik pertahanan yang kuat. Maka dari itu, Allegri yakin kehadiran Bremer akan memiliki dampak besar bagi Bianconeri.

Juventus sejatinya menebus Bremer dengan harga yang tidak murah. Kabarnya mereka mengeluarkan mahar sebesar 40 juta Euro atau senilar dengan Rp608,8 miliar.

Tak tanggung-tanggung, Bianconeri langsung memberikan kontrak jangka panjang untuk Bremer. Dia akan berada di Allianz Stadium sampai 2027 mendatang alias dikontrak lima tahun.

Gleison Bremer bergabung dengan Juventus (Twitter Juventus)

Terlepas dari hal itu, Allegri menyambut baik kedatangan Bremer. Ia pun memberikan penilaiannya terhadap Bremer, dengan mengatakan bahwa bek asal Brasil itu memiliki karakter pertahanan yang kuat.

"Bremer memiliki karakteristik pertahanan yang baik," beber Allegri, dilansir dari Twitter resmi Juventus, @juventusfcen, Jumat (22/7/2022).

Bahkan, Allegri menyebut tidak banyak klub lain yang memiliki bek dengan kualitas bertahan yang menjanjikan seperti Bremer. Sehingga, ia pun merasa beruntung Juventus bisa segera menyegelnya dan memenangkan persaingan dengan Inter Milan.  

"Tidak banyak yang seperti dia di sana dan klub telah melakukannya dengan baik dalam hal bergerak cepat untuk mengamankannya," tandasnya

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1621 seconds [12]