Tim Nasional | Detail

Masih Punya Kontrak 1 Tahun, Pratama Arhan Batal Abroad Tahun Ini?

Hadi Febriansyah
Kamis, 13 Januari 2022, 14:28 WIB
Masih Punya Kontrak 1 Tahun, Pratama Arhan Batal <i>Abroad</i> Tahun Ini?
Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Foto: Instagram @pratamaarhan8)

JAKARTA - Bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan sedang menjadi buah bibir di Indonesia. Hal ini lantaran penampilan apiknya di Timnas Indonesia pada saat gelaran Piala AFF 2020 lalu. Bahkan Arhan kabarnya sedang didekati banyak klub luar negeri.

Bahkan kabar mengenai transfer Pratama Arhan ke klub asal Korea Selatan, Daejeon Citizen terus berhembus kencang. Kepindahan Arhan ke klub negeri gingseng itu dirumorkan akan terjadi dalam waktu dekat.

Dilansir dari akun Twitter K League.footy, Senin (10/1/2022), Daejeon dikabarkan benar-benar serius untuk meminang Arhan dari PSIS Semarang. Mereka ingin merekrut Arhan untuk menggantikan bek kiri utama yakni Seo Young-jae yang harus  absen sementara waktu mengikuti wajib militer.

Terkait dengan hal tersebut agen Pramata Arhan, Dusan Bogdanovic angkat bicara. Pria yang juga merupakan agen dari Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri ini mengatakan Arhan masih memiliki kontrak selama satu tahun di PSIS Semarang.

"Kalau untuk masalah Arhan, kontraknya saat ini masih satu tahun di PSIS Semarang," kata Dusan ketika dihubungi olah sportstars.id, Kamis (13/1/2022).

"Saya ingin dia konsentrasi dulu dan fokus bermain di PSIS, kemungkinan pasti tadi. Tapi sekarang fokus dulu karena pekan depan lawan Arema FC," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1086 seconds [12]