Liga Italia | Detail

Masih Melempem, Calhanoglu Segera Dibuang Inter Milan?

Andika Rachmansyah
Jum'at, 08 Oktober 2021, 22:30 WIB
Masih Melempem, Calhanoglu Segera Dibuang Inter Milan?
Sejak didatangkan dari AC Milan, Hakan Calhanoglu masih saja melempem, apakah ia bakal segera dibuang Inter Milan? (Foto: Reuters)

MILAN – Sejak didatangkan dari AC Milan, Hakan Calhanoglu masih saja melempem, apakah ia bakal segera dibuang Inter Milan? Banyak suporter yang berpikir begitu tapi tidak dengan putra legenda Inter Milan.

Dia adalah Gianfelice Facchetti yang meminta Inter Milan lebih bersabar perihal performa Hakan Calhanoglu. Pasalnya, pemain berpaspor Turki itu tak kunjung memberi kontribusi yang diharapkan pihak klub.

Ya, Calhanoglu memang tampil apik ketika laga pembuka Liga Italia 2021-2022. Yang mana Inter Milan melawan Genoa pada 24 Agustus lalu.

Dalam pertandingan tersebut, dia berhasil mencatatkan satu gol dari 4-0 kemenangan Nerazzurri –julukan Inter Milan- atas Genoa. Namun, setelah laga tersebut, nama Calhanoglu tidak menjadi sorotan.

Pasalnya, hingga giornata ketujuh Serie A 2021/2022, pemain berpaspor Turki itu belum juga menambah pundi-pundi golnya dan hanya mencatatkan dua assist.

Kondisi tersebut membuat banyak pihak mengkritik dirinya termasuk para fans. Akan tetapi, Gianfelice Facchetti yang merupakan putra dari legenda Nerazzurri, Giacinto, mengatakan bahwa Inter Milan harus lebih bersabar dan membiarkan Calhanoglu beradaptasi.

“Saya pikir ada banyak harapan dan dia membuat langkah berani dengan menolak untuk memperbarui kontrak dengan Milan dan pergi ke Inter,” ungkap Gianfelice dilansir dari Football Italia, Jumat (8/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2357 seconds [13]