Bola Lainnya | Detail

Masih Jalani Pemulihan, Debut Sergio Ramos di PSG Molor Hingga Pekan Depan

Rifqi Herjoko
Kamis, 14 Oktober 2021, 05:54 WIB
Masih Jalani Pemulihan, Debut Sergio Ramos di PSG Molor Hingga Pekan Depan
Sergio Ramos (Foto: REUTERS)

PARIS – Rumor mengenai peluang debut pemain bintang Sergio Ramos pada pekan ini semakin kencang berhembus. Namun demikian, jadwal debutnya justru diklaim molor hingga pekan depan. Hal itu disebabkan sang pemain masih menjalani pemulihan cedera.

PSG akan menghadapi Angers di lanjutan Liga Prancis pada Sabtu (16/10/2021). Laga itu diyakini sebagai panggung telah ditetapkan untuk debut Ramos di sepak bola Prancis. Namun, sang pemain terlihat masih menjalani latihan secara terpisah.

Dengan demikian, dia diklaim tidak akan bermain saat timnya melawan Angers pada akhir pekan ini. Pria berusia 35 tahun itu juga tidak akan tampil saat PSG menjamu RB Leipzig di Liga Champions Rabu (20/10/2021).

Klaim itu dinyatakan oleh surat kabar Prancis. Mereka meragukan peluang debut sang pemain dalam waktu dekat ini. Jurnalis dari media lokal El Chiringuito memberikan alasannya.

"Sergio Ramos telah pulih, tetapi dia tidak akan bermain pada hari Jumat," kata Sanz dilansir dari Marca Rabu (13/10/2021).

“Dia mendapat izin dari staf medis, tetapi setelah sekian lama absen, baik pemain maupun pelatih [Mauricio Pochettino] tidak ingin terburu-buru,” sambungnya.

"Hal itu sudah pernah terjadi (di klub lain) ketika dia kembali berlatih dan mengalami kemunduran di sesi pertamanya. Pihak klub tentu tidak ingin mengambil risiko sang pemain absen sebulan lagi hanya demi debut yang terlalu dini," tutupnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3286 seconds [13]