F1 | Detail

Masih Ingin Balapan, Sebastian Vettel Tegaskan Belum Mau Pensiun

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 22 April 2022, 20:00 WIB
Masih Ingin Balapan, Sebastian Vettel Tegaskan Belum Mau Pensiun
Sebastian Vettel (Foto: REUTERS)

IMOLA - Pembalap Aston Martin, Sebastian Vettel, kabarnya akan segera pensiun dari Formula One (F1). Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh juara dunia F1 empat kali tersebut.

Ya, Vettel dikabarkan akan pensiun jika tidak juga mampu menunjukan perkembangan di musim ini. Namun sejauh ini Vettel masih belum memikirkan hal tersebut. Dirinya masih ingin balapan di F1.

Sebelumnya, Vettel disebut sangat tidak puas dengan performa Aston Martin pada musim ini yang memang sedang terpuruk. Hal tersebut dikatakan membuat pembalap berusia 34 tahun itu membuka peluang pensiun dalam waktu dekat.

Vettel pun meyakini bahwa dirinya tidak akan terus melanjutkan kariernya di dunia F1 dalam waktu yang lama. Namun dirinya hingga kini belum menentukan kapan tanggal yang pasti untuk meninggalkan olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

“Tentu saja saya tidak akan membalap selama sepuluh tahun lagi, tetapi dengan cara yang sama saya tidak memiliki tanggal pasti dalam pikiran," ungkap Sebastian Vettel dilansir dari Italy 24 News, Jumat (22/4/2022).

Di awal musim ini, Aston Martin memang sangat kesulitan untuk bisa menunjukan daya saingnya melawan tim lain. Bahkan mereka menjadi satu-satunya tim yang belum berhasil mendapatkan satu poin pun musim ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1358 seconds [13]