Sportainment | Detail

Masih Cari Rumah, Lionel Messi Kepincut Kastil Mewah Rp800 Miliar

Rifqi Herjoko
Minggu, 19 September 2021, 07:42 WIB
Masih Cari Rumah, Lionel Messi Kepincut Kastil Mewah Rp800 Miliar
Rumah idaman keluarga Lionel Messi (Foto: The Sun)

PARIS – Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, belum mendapatkan hunian impiannya sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Meski begitu, keluarganya telah kepincut dengan salah satu properti kastil mewah di Paris. Properti itu bernilai fantastis, yakni 41 juta poundsterling (Rp800 miliar).

Dilansir dari The Sun, Minggu (19/9/2021), kapten Timnas Argentina itu telah tinggal di hotel bintang lima bernama Royal Monceau selama sebulan. Dia berada di sana bersama sang istri, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anaknya.

Rumah idaman keluarga Lionel Messi (Foto The Sun)

Eks penggawa Barcelona itu sangat ingin menemukan tempat tinggal permanen. Istrinya pun telah mendapatkan kandidat rumah yang sempurna. Dia memiliki kriteria tertentu yang harus dipenuhi. Hal itu membuat pencarian terhadap hunian mereka lebih sulit terpenuhi.

Berdasarkan kriteria dari sang istri, rumah mereka harus memiliki kolam renang di dalam ruangan, gym, beberapa kamar anak-anak, tempat parkir terlindung, bioskop rumah pribadi, AC, dan taman. Tidak boleh ada satu pun yang terlewat ketika mereka menyeleksi kandidat rumah potensial untuk ditinggali.

Rumah idaman keluarga Lionel Messi (Foto The Sun)

Kini, Antonella telah menemukan calon rumahnya. Itu merupakan sebuah kastil seharga 41 juta poundsterling (Rp800 miliar). Properti itu berukuran raksasa seluas 2000 meter persegi.

Menariknya, kastil itu dibangun pada tahun 1899. Di dalamnya ada 30 kamar yang tersedia dan banyak pilihan lainnya, seperti kolam renang dalam ruangan yang mewah, bioskop rumah, dan gym. Messi bahkan akan memiliki akses ke lapangan squash pribadinya sendiri. Rumah itu juga dilengkapi dengan garasi dan ruang untuk staf Messi.

Rumah idaman keluarga Lionel Messi (Foto The Sun)

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2259 seconds [13]