Liga Indonesia | Detail

Masih Berduka, Robert Alberts Ingin Persib Tetap Fokus Hadapi Bhayangkara FC

Maulana Yusuf
Senin, 20 Juni 2022, 21:31 WIB
Masih Berduka, Robert Alberts Ingin Persib Tetap Fokus Hadapi Bhayangkara FC
Pelatih Robert Alberts saat memimpin latihan para pemain Persib Bandung (Foto: Official Persib)

BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani pertandingan terakhirnya melawan Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022 yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts menyebut skuadnya akan berusaha tetap fokus meski masih dirundung duka atas meninggalnya dua Bobotoh.

Diketahui pada laga Persib melawan Persebaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam WIB diwarnai duka. Ini karena ada dua Bobotoh atas nama Sofian Yusuf (Bogor) dan Asep Ahmad Solihin ( Cibaduyut, Bandung) dinyatakan meninggal dunia.

Kepergian Ahmad Solihin dan Sopiana Yusuf membuat publik sepak bola Indonesia berdukacita. Kedua Bobotoh itu menghembuskan napas terakhirnya usai berdesakan kala memasuki tribun Stadion GBLA.

Sebelum laga pamungkas di Grup C itu, Robert menyebut pertandingan nanti akan sedikit berbeda. Di mana, timnya masih diselimuti oleh suasana duka yang mendalam atas kepergian dua pendukungnya.

"(Pertandingan melawan Persebaya) sedikit berbeda. Kami masih berduka atas kehilangan dua orang Bobotoh," papar Robert, dilansir dari Instagram resmi Persib, Senin (20/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1451 seconds [13]