logo
Sportainment | Detail

Masalah Rumah Tangga Diklaim Jadi Salah Satu Penyebab Pemecatan Thomas Tuchel

Rifqi Herjoko
Kamis, 08 September 2022, 19:45 WIB
Masalah Rumah Tangga Diklaim Jadi Salah Satu Penyebab Pemecatan Thomas Tuchel
Thomas Tuchel Dipecat Chelsea (Foto: REUTERS)

LONDON – Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, telah resmi memecat pelatih kepala tim, Thomas Tuchel. Masalah rumah tangga diklaim menjadi salah satu penyebab pemecatan tersebut terjadi.

Tuchel telah memimpin Chelsea sejak Januari 2021. Di bawah asuhannya, Chelsea mampu meraih tiga trofi bergengsi, termasuk trofi Liga Champions yang diraih pada musim 2020-2021.

Sayangnya, Tuchel mengalami pemecatan setelah Chelsea kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb pada laga pembuka Liga Champions 2022-2023, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Dia pun menerima kompensasi dari klub senilai 13 juta poundsterling (Rp222 miliar).

Hubungan dengan para pemain bintang klub dan pemilik Chelsea, Todd Boehly, yang hancur diklaim menjadi salah satu penyebab pemecatannya. Namun, hal lain yang diklaim memicu pemecatan dirinya adalah masalah keluarga.

Dilansir dari The Sun, Kamis (8/9/2022), persepsi orang tentangnya berubah setelah Tuchel bercerai dengan istrinya, Sissi. Keduanya telah menikah selama 12 tahun.

Tuchel lalu jatuh cinta dengan wanita asal Brasil dengan dua anak bernama Natalie Max. Kehidupan cinta sang pelatih lantas menjadi bahan perbincangan para pemain bintangnya di Chelsea.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1734 seconds [12]