Liga Spanyol | Detail

Masa Depan Modric di Real Madrid Belum Jelas, Ancelotti: Kontraknya Seumur Hidup

Basudiwa Supraja
Rabu, 12 Januari 2022, 12:19 WIB
Masa Depan Modric di Real Madrid Belum Jelas, Ancelotti: Kontraknya Seumur Hidup
Luka Modric belum perpanjang kontrak di Real Madrid (Foto: REUTERS)

HINGGA saat ini Luka Modric dilaporkan masih belum membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya bersama Real Madrid. Diketahui Los Blancos berencana akan memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2023 mendatang.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun buka suara terkait hal ini. Menurut laporan dari jurnalis ternama, Fabrizio Romano, Ancelotti mengatakan bahwa Modric akan selamanya memiliki kontrak bersama Madrid.

“Luka Modric belum menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi dia praktis memiliki kontrak seumur hidup dengan Real Madrid,” ungkap Ancelotti dalam cuitan Fabrizio Romano yang diunggah pada Selsa (11/1/2022).

Luka Modric bakal diikat kontrak hingga 2023 di Real Madrid (Foto: LA Liga)

Modric telah memasuki tahun ke-10 nya bersama Los Blancos. Dia didatangkan dari Tottenham Hotspur sejak 2012 lalu dengan biaya Rp608 miliar menurut Transfermarkt.

Gelandang berusia 36 tahun itu merupakan sosok yang kreatif di Real Madrid. Talentanya sebagai pemain tengah dapat membantu Los Blancos melakukan variasi serangan.

Musim ini Modric telah tampil sebanyak 20 kali dan menyumbang lima assist dari semua kompetisinya. Pemain asal Kroasia itu telah mencatatkan 28 gol dan 66 assist selama berkarir di Santiago Bernabeu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1134 seconds [12]