Liga Spanyol | Detail

Masa Depan Dembele Masih Belum Jelas, Barcelona Siapkan Tiga Opsi

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 05 Januari 2022, 17:39 WIB
Masa Depan Dembele Masih Belum Jelas, Barcelona Siapkan Tiga Opsi
Penggawa Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, sampai dengan saat ini masih belum mau menyepakati kontrak baru bersama Barcelona. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut Barcelona punya tiga opsi untuk Dembele.

Hal tersebut pun membuat Barcelona hanya memiliki tiga opsi jika Dembele tak mau menerima tawaran tersebut. Dembele bisa terus bertahan hingga akhir musim ini, namun hal tersebut membuat Torres semakin sulit untuk bergabung bersama skuad.

Pilihan lainnya adalah Barcelona harus segera mencari klub lain untuk menjual Dembele. Opsi lainnya adalah Tim Catalan harus segera mengakhiri kontrak yang masih dimiliki pemain dengan nomor punggung 7 itu.

Sayangnya, hanya kedua opsi tersebut yang bisa memastikan Torres dimasukan ke dalam skuad Barcelona dalam waktu dekat. Jika tidak, pemain asal Spanyol itu bisa saja dikembalikan ke Etihad Stadium hingga akhir musim.

Pilihan yang harus dibuat oleh Barcelona adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, Blaugrana saat ini sangat bertekad untuk memasukan rekrutan barunya dari Manchester City, Ferran Torres, dalam waktu dekat.

Permasalahan upah pemain menjadi alasan utama mengapa Barcelona hingga kini belum bisa memasukan nama Torres. Sayangnya, Dembele tampak tidak menyetujui upah baru yang telah ditawarkan oleh Barcelona.

Situasi berbeda memang sangat terlihat dari kubu Barcelona dan Dembele. Barcelona membutuhkan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk segera menyetujui tawaran itu, Sedangkan Dembele sama sekali tak terburu-buru.

Dembele pun hingga kini masih dihantui dengan cidera berat yang sempat didapatkannya. Bahkan Dembele baru memainkan lima pertandingan bersama Blaugrana di Liga Spanyol musim ini tanpa mencetak gol.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1135 seconds [13]