Bola Lainnya | Detail

Martin Odegaard Curhat Masa-masa Sulitnya di Real Madrid

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 07 Oktober 2021, 03:00 WIB
Martin Odegaard Curhat Masa-masa Sulitnya di Real Madrid
Penggawa Arsenal, Martin Odegaard (Foto: REUTERS)

LONDON – Martin Odegaard baru-baru ini mengungkapkan masa-masa sulit saat dirinya bermain untuk Real Madrid. Selain menit bermain, gelandang berpaspor Norwegia tersebut mengaku sedikit kesulitan untuk mendapatkan teman di Santiago Bernabeu.

Faktor itu juga yang mungkin mempengaruhi Odegaard untuk hijrah ke London dan bergabung ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Sebelumnya, Odegaard menghabiskan paruh kedua musim 2020-2021 bersama Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid. 

Setelah menjalani masa pinjamannya, pemain berusia 22 tahun itu memutuskan bergabung dengan The Gunners pada musim panas 2021 secara permanen. Pemain jebolan akademi Real Madrid itu menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium yakni hingga 2025 mendatang.

Odegard bercerita, ia menjalani masa yang cukup sulit ketika berada di Real Madrid. Namun, Odegaard menyebut berada di antara pemain hebat dunia yang berlabuh di Los Blancos membuatnya menjadi lebih kuat.

"Ada banyak periode sulit baik dengan tim pertama dan tim kedua. Tetapi berada di sekitar yang terbaik membuat saya lebih kuat,” ujar Odegaard dilansir dari Marca, Rabu (6/10/2021).

“Saya merasa bahwa saya telah tumbuh berkat Madrid dan saya telah belajar dari pemain seperti (Sergio) Ramos dan Cristiano (Ronaldo)," tambah pemain kelahiran 1998 tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2475 seconds [12]