logo
Basket | Detail

Marques Bolden Ungkap Ditawari Gabung Klub Amerika Serikat

Rio Eristiawan
Selasa, 19 Juli 2022, 23:06 WIB
Marques Bolden Ungkap Ditawari Gabung Klub Amerika Serikat
Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden (Foto: FIBA)

JAKARTA - Penggawa Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, mengungkapkan kalau dirinya mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub basket asal Amerika Serikat (AS). Namun, ia masih merahasiakan tim mana yang meminatinya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bolden menjadi pemain yang paling disorot oleh penggemar basket di Indonesia. Pasalnya pemain berusia 24 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan apik ketika membela Timnas Basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022.

Namun penampilan apiknya gagal membawa Tim Merah Putih melaju ke babak perempat final FIBA Asia Cup 2022.  Dengan demikian Indonesia gagal berpartisipasi dalam gelaran FIBA World Cup 2023.

Hasil tersebut tak lepas dari kekalahan Indonesia dari China di babak playoff perempat final FIBA Asia Cup 2022 dengan skor 58-108. Pertandingan itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022) malam WIB.

Sementara seusai membela timnas basket Indonesia, Bolden mengaku mendapatkan tawaran dari klub AS. Namun ia tak ingin menjelaskan secara detail mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhan barunya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1506 seconds [12]