logo
Basket | Detail

Marques Bolden Harap Dukungan Penuh Suporter di Laga Melawan Australia

Rio Eristiawan
Jum'at, 15 Juli 2022, 21:00 WIB
Marques Bolden Harap Dukungan Penuh Suporter di Laga Melawan Australia
Bintang Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden (FOTO: Instagram @official_timnasbasket)

JAKARTA - Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, berharap dukungan penuh dari suporter Indonesia saat melawan Timnas Basket Australia. Bolden yakin dengan peluang Indonesia, meski kalah dari Yordania di laga sebelumnya.

Timnas Basket Indonesia akan menghadapi Australia di pertandingan terakhir Grup A FIBA Asia Cup 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2022) pukul 17.30 WIB.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat ketiga Grup A dengan tiga poin. Sementara Australia berada posisi puncak dengan empat poin dengan empat poin.

Sementara kekalahan pertama yang didapat oleh Indonesia ketika menghadapi Yordania pada Kamis (14/7/2022) malam WIB. Indonesia harus mengakui kehebatan Yordania dengan skor 65-74.

Seusai pertandingan Bolden mengaku sudah tampil maksimal, tetapi lawan bermain dengan bagus dan membuat Indonesia menelan kekalahan. Meski begitu, dia menilai timnya hanya kalah pengalaman dari Yordania.

"Saya sudah mencoba tampil dengan optimal, tetapi memang mereka sulit untuk dikalahkan, derrick dan pemainainnya juga sudah tampil sangat baik. tapi kami hanya kalah pengalaman saja," kata Bolden, Kamis (14/7/2022).

Meski menelan kekalahan, pemain naturalisasi itu menilai peluang Indonesia untuk lolos dari fase grup masih terbuk. Dia menjelaskan kehadiran suporter saat menghadapi Australia akan menjadi pemompa semangat.

"Ini belum selesai, ada pertandingan lainnya yang barus kita selesaikan. Dengan adanya banyak pendukung yang datang kami hanya akan terus berusaha untuk mendapatkan kemenangan," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1669 seconds [12]