Liga Italia | Detail

Marotta Sebut Inter Milan Sedang Upayakan Rekrut Lukaku dan Dybala

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 31 Mei 2022, 15:15 WIB
Marotta Sebut Inter Milan Sedang Upayakan Rekrut Lukaku dan Dybala
Romelu Lukaku saat memperkuat Inter Milan (Foto: cultofcalcio)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang mengupayakan merekrut dua pemain top, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Ia berharap perekrutan ini akan membuat Inter bisa bersaing memperebutkan Scudetto musim depan.

Seperti diketahui, Dybala telah resmi hengkang dari Juventus pada musim panas 2022 ini. Penyerang berpaspor Argentina itu pasalnya tidak masuk ke dalam proyek anyar yang sedang dibangung Juventus.

Maka dari itu, begitu masa kontrak Dybala berakhir musim panas ini, pihak Juventus enggan memperbaruinya. Apalagi Dybala juga menuntut gaji yang terbilang tinggi.

Paulo Dybala genapkan kemenangan Juventus atas Genoa 2-0 di Liga Italia 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Massimo Pinca).

"Di mana Dybala akan bermain musim depan? Saat ini saya tidak tahu, tapi jelas harapannya adalah dia bisa bermain bersama kami,” ucap Marotta dikutip dari Goal, Selasa (31/5/2022).

Bukan hanya Dybala, Inter Milan sejauh ini juga diisukan bakal memulangkan Romelu Lukaku. Bomber Belgia itu pasalnya merasa tidak nyaman berada di Chelsea lantaran lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan.

Performa Lukaku di Chelsea pun jauh dari kata memuaskan. Maka dari itu, kembali ke Inter menjadi keinginan Lukaku agar ia bisa menunjukkan lagi permainan terbaiknya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1371 seconds [13]