logo
Balap Lainnya | Detail

Mario Suryo Aji Tak Khawatirkan Tantangan Moto3 2023

Muhammad Pratama Supriyadillah
Selasa, 13 Desember 2022, 15:16 WIB
Mario Suryo Aji Tak Khawatirkan Tantangan Moto3 2023
Mario Suryo Aji (Foto: Instagram/@mariosuryoaj1)

JAKARTA - Pembalap asal Indonesia yang kini berkiprah di Moto3, Mario Suryo Aji, sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia pun tak mengkhawatirkan tantangan yang akan dihadapinya di Moto3 2023.

Jasa Mario Suryo Aji dipertahankan oleh Honda Team Asia untuk gelaran Moto3 musim depan. Ia akan kembali balapan di kelas penunjang MotoGP tersebut bersama rider asal Jepang, Taiyo Furusato.

Ini akan jadi musim kedua bagi Mario mentas di Moto3, setelah di tahun 2022 menjalani debutnya semusim penuh. Ia pun mengatakan bahwa dirinya ingin meraih hasil lebih baik di Moto3 musim depan.

Ya, pembalap yang dijuluki Super Mario ini memang belum mampu memperlihatkan performa terbaiknya di Moto3. Pembalap 18 tahun ini hanya bisa finis di zona poin sebanyak 2 kali, yakni di Moto3 Indonesia dan Italia. 

Mario pun merasa hasil yang diraihnya musim lalu wajar. Pasalnya, selain berstatus sebagai debutan, ia juga memulai musim 2022 dengan situasi yang kurang baik.

Pada saat menjalani tes pramusim Moto3 di Portimao pada Februari lalu, Mario bahkan masih dalam kondisi cedera. Persiapannya jelang menjalani musim perdana di Moto3 pun terganggu dengan proses pemulihan cedera.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2103 seconds [13]