logo
Balap Lainnya | Detail

Mario Suryo Aji Akui Lebih Nyaman Berlatih di Indonesia

Muhammad Pratama Supriyadillah
Jum'at, 23 Desember 2022, 23:01 WIB
Mario Suryo Aji Akui Lebih Nyaman Berlatih di Indonesia
Mario Suryo Aji saat berhasil meraih start kedua pada Moto3 Portugal 2022 (Foto: Twitter/@honda_team_asia)

BARCELONA - Pembalap Honda Team Asia, Mario Suryo Aji, saat ini sedang berada di Spanyol guna mempersiapkan dirinya jelang Moto3 2023. Namun, ia tidak lupa mempersiapkan agenda latihan di Indonesia.

Rider kelahiran Magetan tersebut terus mematangkan persiapannya jelang gelaran Moto3 2023. Ia memang dipertahankan oleh Honda Team Asia, setelah memperlihatkan potensi yang cukup memuaskan di musim lalu.

Salah satu persiapan yang ia lakukan adalah menjalani operasi, guna menyembuhkan cedera arm pump yang ia alami. Maklum, arm pump memang kerap menjadi momok pembalap Grand Prix.

Setelah operasi, Mario mengaku sudah menyiapkan agenda latihan, yang salah satunya akan ia jalani di Indonesia. Dan menurut pengakuannya kepada Sportstars.id, Mario lebih nyaman berlatih di rumah ketimbang di Eropa.

"Sebenarnya kurang lebih sistem latihan di sini dan di indonesia sama, karena mario latihannya motocross, MX, jarang latihan road," ungkap pembalap berusia 18 tahun itu saat diwawancarai oleh Sportstars.id secara daring, Rabu (21/12/2022).

"Kalau di rumah, Mario punya 2 motor, NSF 250 dan CRF 250, jadi Mario malah merasa lebih nyaman dan intens latihan di rumah ketimbang di sini," tambahnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1888 seconds [12]