Sportainment | Detail

Maria Suarez Akui Jadi Selingkuhan Mauro Icardi, Begini Reaksi Wanda Nara

Basudiwa Supraja
Sabtu, 23 Oktober 2021, 07:08 WIB
Maria Suarez Akui Jadi Selingkuhan Mauro Icardi, Begini Reaksi Wanda Nara
Mauro Icardi dan Wanda Nara digoyang isu orang ketiga (Foto: Instagram/@mauroicardi)

PARIS - Maria Eugenia Suarez terang-terangan mengaku jadi selingkuhan Mauro Icardi. Pengakuan itu langsung direspons Wanda Nara dengan sebuah unggahan di akun Instagram @wanda_icardi. 

Seperti diketahui, rumah tangga penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu digoyang isu perselingkuhan. Icardi diduga selingkuh dengan Suarez yang notabene adalah sahabat karib istrinya sendiri. 

Setelah beredar luas, Suarez akhirnya buka suara. Perempuan asal Argentina itu mengaku sebagai selingkuhan dari Icardi. Namun, dia tidak menjelaskan soal rumor pernah tidur bareng dengan sang pesepak bola atau tidak. 

"Apa yang terjadi, adalah situasi yang tidak saya mulai. Saya tidak mendorong (terjadinya perselingkuhan) dan tidak memicu (perselingkuhan)," papar Suarez, dikutip dari The Sun, Sabtu (23/10/2021). 

Membaca pengakuan Suarez, Wanda langsung bereaksi. Perempuan berusia 34 tahun itu mengunggah kolase foto via fitur Instagram Story dan berbicara tentang keluarga. 

Kolase foto yang diunggah Wanda Nara ke Instagram (Foto: Instagram/@wanda_icardi)
Kolase foto yang diunggah Wanda Nara ke Instagram (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

"Saya akan menjaga keluarga ini. Kehidupanlah yang nantinya akan mengurusi 'anjing-anjing kecil' ini," tulis Wanda Nara dalam unggahannya. 

Memang tidak diketahui dengan pasti apakah Icardi dan Maria selingkuh hingga sempat tidur bareng. Namun, keduanya disebut-sebut sering bertukar pesan serta mengirim gambar via aplikasi Telegram. 

Masalah tersebut sampai membuat PSG turun tangan. Mereka memberi Icardi cuti untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Wanda Nara. Icardi sendiri beberapa kali mengunggah momen mesra dengan sang istri setelahnya.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1936 seconds [13]