Sportainment | Detail

Margaux Alexandra, WAGS Cantik Patrice Evra yang Lebih Muda 12 Tahun

Basudiwa Supraja
Senin, 11 April 2022, 18:01 WIB
Margaux Alexandra, WAGS Cantik Patrice Evra yang Lebih Muda 12 Tahun
Patric Evra dan Margaux Alexandra (Foto: Instagram)

LEGENDA Manchester United, Patrice Evra, diketahui memiliki pasangan yang usianya 12 tahun jauh lebih muda darinya bernama Margaux Alexandra. Evra dan Alexandra diketahui sudah bertunangan pada November 2020 lalu.

Alexandra merupakan seorang model asal Denmark. Dia lahir pada 1 Desember 1994 di Swedia. Alexandra telah tertarik dengan dunia permodelan sejak kecil.

Kedekatan Evra dan Alexandra telah menjalin asmara sejak 2019. Berdasarkan kabar yang beredar, Alexandra merupakan sosok dibalik kandasnya pernikahan Evra dengan Sandra Evra.

Margaux Alexandra

Ya, Sebelumnya Evra telah membangun rumah tangga dengan Sandra Evra sejak 2007 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Lenny Evra dan Maona Evra.

Lebih parahnya lagi, Evra sudah menyelingkuhi Sandra ketika mereka masih bersama. Sandra baru tahu bahwa ia diselingkuhi Evra karena melihat update-an pacar suaminya itu, yakni Margaux Alexandra, di rumah keluarganya yang berada di London.

Evra dan Alexandra (Foto: Instagram)

Terlepas dari masa lalu hubungan mereka, Evra saat ini sudah hidup bahagia bersama sang pujaan hati, Alexandra. Mesi terpaut usia yang cukup jauh, keduanya tetap terlihat mesra dan kerap membagikan momen bersama di media sosial masing-masing.

Saat ini usia Evra telah memasuki yang ke-40 sedangkan Alexandra terhitung berumur 28 tahun. Sekali lagi, jarak usia sama sekali tak mempengaruhi keduanya untuk tetap harmonis. Alexandra telah melahirkan anak pertama dari Evra pada April 2021 lalu. 
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1258 seconds [12]