logo
Netting | Detail

Marcus/Kevin Ungkap Rahasia Kemenangan atas Kang/Seo di Indonesia Masters 2023

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 24 Januari 2023, 20:15 WIB
Marcus/Kevin Ungkap Rahasia Kemenangan atas Kang/Seo di Indonesia Masters 2023
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya mengalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di Indonesia Masters 2023. (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya mengalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di Indonesia Masters 2023. Marcus/Kevin pun beberkan rahasia kemenangan atas Kang/Seo.

Laga itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023) sore WIB. Minions -julukan Marcus/Kevin- mengalahkan wakil Korea Selatan itu dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12.

Kendati begitu, Marcus/Kevin melalui perlawanan yang diberikan Kang/Seo sejak set pertama sudah ketat. Mereka pun mengakui bahwa lawannya tersebut sangat sulit dikalahkan.

“Pastinya pertama-tama kita bersyukur bisa lewati hari ini kita bisa menang, dan lawan bermain sangat baik ya. Mereka bukan pasangan yang mudah dikalahkan. Mereka sangat kuat,” ucap Kevin kepada awak media setelah laga.

Adapun keberhasilan mereka menang hari ini karena persiapan yang lebih baik. Tak hanya itu, mereka juga bermain lebih nyaman dengan disaksikan ratusan penggemar di hari ini.

Sepanjang laga, suporter terus menerus menyorakkan dukungan kepada mereka. Itu dinilai sebagai nilai lebih yang memotivasi Minions meraih kemenangan.

“Mereka juga pasangan andalan korea ya sekarang, ya hari ini kita main lebih siap aja,” lanjut Marcus.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1900 seconds [12]