logo
Netting | Detail

Marcus/Kevin Tak Permasalahkan Status Non-Unggulan di Indonesia Masters 2023

Bagas Abdiel Kharis Theo
Rabu, 25 Januari 2023, 05:20 WIB
Marcus/Kevin Tak Permasalahkan Status Non-Unggulan di Indonesia Masters 2023
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2023. (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

JAKARTA - Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus menerima keadaan dengan status non-unggulan di Indonesia Masters 2023. Namun begitu, pasangan berjuluk Minions itu tak mempermasalahkan hal tersebut.

Seperti diketahui, Marcus/Kevin mengalami penurunan ranking imbas absen di beberapa turnamen pada 2022. Saat ini mereka ada di peringkat 18 dunia dan pada Indonesia Masters 2023, The Minions -julukan Marcus/Kevin- tidak seperti biasanya yakni tidak ada di daftar unggulan.

Meski begitu, Marcus/Kevin tidak bermasalah dengan hal tersebut. Menurut Kevin kata unggulan tersebut hanya sekedar status dan yang terpenting mereka mampu bermain baik di setiap pertandingan.

"Kalau dari saya pribadi sih ga ada masalah yah, unggulan cuma status, yang penting kita bisa bermain sebaik mungkin," ungkap Kevin kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Istora Senayan, Selasa (24/1/2023).

Begitu juga ketika berbicara soal target, mantan pasangan nomor satu dunia itu tak ingin berbicara banyak. Marcus/Kevin menegaskan hanya ingin bisa bermain baik di setiap pertandingan, terutama di kandang sendiri.

"Enggak ada target khusus sih yang penting kita bisa main sebaik mungkin aja," tegas Kevin.

Pada laga perdana, Marcus/Kevin sukses memenangkan pertandingan kontra Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan. Mereka menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12.

Selanjutnya di babak 16 besar, The Minions akan bertemu pemenang duel Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China melawan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dari Denmark. Laga itu baru akan berlangsung esok hari, 25 Januari 2023.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1788 seconds [13]