Liga Champions | Detail

Marco Verratti Akui Kevin De Bruyne Pemain Berbahaya

Djanti Virantika
Selasa, 04 Mei 2021, 12:31 WIB
Marco Verratti Akui Kevin De Bruyne Pemain Berbahaya
Gelandang Man City, Kevin De Bruyne (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Paris Saint-Germain (PSG) akan bertamu ke kandang Manchester City untuk menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021. Menurut gelandang PSG, Marco Verratti, timnya harus menaruh perhatian khusus kepada playmaker Man City, Kevin De Bruyne.

Pasalnya, De Bruyne terbukti berhasil menjadi ancaman besar untuk PSG dalam pertemuan di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Gelandang berusia 29 tahun itu berhasil menjebol satu kali gawang PSG dengan memanfaatkan umpan dari Oleksandr Zinchenko.

Berkat bantuannya, Man City berhasil mengakhiri lawatannya ke markas PSG dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020-2021 dengan manis. Laga dimenangkan dengan skor 2-1.

Dengan kondisi tersebut, PSG pun dipastikan harus bekerja lebih keras lagi dalam laga leg kedua. Laga itu akan berlangsung di Stadion Etihad, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB.

PSG yang punya harapan besar untuk melenggang ke babak final Liga Champions 2020-2021 merasa perlu lebih waspada menghadapi permainan tuan rumah pada dini hari nanti. Selain De Bruyne, Verratti juga menyoroti khusus penampilan Ilkay Gundogan dan juga Rodri.

"(De Bruyne), dia pemain yang sangat kuat, dia fantastis. Man City telah menjadi tim yang sangat kuat sejak kedatangan Guardiola,” ujar Verratti, sebagaimana dikutip dari Bein Sports, Selasa (4/5/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3849 seconds [12]