logo
MotoGP | Detail

Marco Bezzecchi Pede Mampu Tampil Apik di Sirkuit Silverstone

Maulana Yusuf
Rabu, 03 Agustus 2022, 18:02 WIB
Marco Bezzecchi Pede Mampu Tampil Apik di Sirkuit Silverstone
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi (Foto: Twitter/@MotoGP)

TAVULLIA – Sirkuit Silverstone akan menjadi lintasan utama MotoGP Inggris 2022. Hal tersebut lantas menjadi angin segar bagi pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. Dia percaya diri dapat tampil apik pada balapan di tanah Ratu Elizabeth itu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, MotoGP Inggris 2022 akan kembali membuka balapan musim ini usai jeda paruh pertama. Sejumlah pembalap pun sudah mempersiapkan diri jelang balapan yang berlangsung pada Minggu (7/8/2022). 

Pun halnya dengan Bezzecchi yang menyebut bahwa Sirkuit Silverstone menjadi lintasan yang dia sukai. Sebab itu, rider asal Italia itu percaya diri bisa kompetitif pada balapan MotoGP Inggris 2022 nanti.

Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) tampil kompetitif di MotoGP 2022 (Foto: Reuters/Piroschka Van De Wouw)

Sebelumnya, Bezzecchi telah meraih hasil positif pada balapan terakhirnya di Assen pada MotoGP Belanda 2022. Di mana, pria berusia 23 tahun itu meraih podium kedua.

Namun, setelah itu, balapan harus memasuli waktu jeda liburan paruh pertama. Bezzecchi pun memanfaatkannya dengan istirahat dan berkumpul bersama keluarganya.

"Kami membutuhkan istirahat ini: setelah Assen, saya benar-benar perlu istirahat dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," ungkap Bezzecchi, dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (3/8/2022). 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1510 seconds [13]