logo
Liga Spanyol | Detail

Marco Asensio Sebut Laga Melawan Valencia Adalah Pertandingan yang Sulit

Maulana Yusuf
Kamis, 12 Januari 2023, 08:15 WIB
Marco Asensio Sebut Laga Melawan Valencia Adalah Pertandingan yang Sulit
Marco Asensio dan Karim Benzema merayakan kemenangan Real Madrid atas Valencia (REUTERS)

RIYADH Real Madrid berhasil melaju ka babak final Piala Super Spanyol 2022-2023 setelah berhasil mengalahkan Valencia lewat drama adu penalti yang dilangsungkan di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB.

Usai pertandingan tersebut. Penyerang Los Blancos-julukan Real Madrid, Marco Asensio mengaku pertandingan itu jadi pertandingan yang rumit bagi timnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menang tidak mudah atas Valencia lewat babak adu penalti dengan skor 4-3, usai imbang 1-1 di waktu normal.

Di waktu normal, Real Madrid memperoleh penalti pada menit ke-36 setelah Karim Benzema dijatuhkan di area terlarang. Benzema yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

Namun pada awal babak kedua, Valencia sukses mengejutkan Real Madrid. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-46 berkat gol yang dicetak oleh Samuel Lino yang memaksa laga ke perpanjangan waktu dan adu penalti.

Beruntungnya, Real Madrid menang di adu tos-tosan itu dengan skor 4-3. Los Blancos pun memastikan tiket ke babak final Piala Super Spanyol 2022 dan berpeluang mempertahankan gelar juaranya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 1.2189 seconds [13]