Liga Spanyol | Detail

Marco Asensio Buka Peluang Gabung Manchester United

Rio Eristiawan
Kamis, 02 Juni 2022, 22:45 WIB
Marco Asensio Buka Peluang Gabung Manchester United
Marco Asensio mencetak hattrick dalam laga Real Madrid vs Mallorca di Santiago Bernabeu (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).

MADRID - Marco Asensio mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Real Madrid. Ia pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Manchester United (Man United). 

Terlebih kontraknya bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- menyisakan satu musim lagi. Masa depan Asensio bersama Madrid memang masih belum jelas. Terlebih kontraknya di Santiago Bernabeu juga tinggal menyisakan satu musim lagi, dan belum ada tawaran mengenai perpanjangan kontrak.

Gelandang asal Spanyol itu pun dirumorkan akan segera angkat koper dari Madrid. Bahkan sang agen Jorge Mendes ingin membawa Asensio ke Man United.

Asensio pun tak menyangkal tentang masa depannya di Madrid, terlebih kontraknya terisa satu musim lagi. Ia menjelaskan penawaran kontrak baru yang diberikan oleh Madrid akan menjadi penentu masa depannya.

“Saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya, namun di sini kita berbicara tentang saya meninggalkan Real Madrid. Ini adalah momen penting bagi saya, saya tidak akan menyangkalnya," kata Asensio dilansir dari Metro, Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut, Asensio mengaku ingin terus berkembang. Ia pun ingin meraih berbagai gelar bersama Madrid dan membantu timnya meraih kesuksesan.

"Saya dan keluarga saya tahu bahwa saya harus terus tumbuh dan bergerak maju. Saya ingin mencapai hal-hal penting dalam sepak bola dan mereka membantu saya melakukan itu," pungkas Asensio.

Musim ini, Asensio telah mencetak 12 gol dan dua assist dalam 42 penampilan. Ia pun berhasil menyembuhkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2310 seconds [13]