Liga Spanyol | Detail

Marcelo Resmi Tinggalkan Real Madrid, Sampaikan Salam Perpisahan

Ilham Sigit Pratama
Senin, 13 Juni 2022, 21:50 WIB
Marcelo Resmi Tinggalkan Real Madrid, Sampaikan Salam Perpisahan
Marcelo Resmi Tinggalkan Real Madrid (Reuters)

MADRID - Seiring dengan berakhirnya musim kompetisi 2021-2022, Marcelo pun secara resmi meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, masa kontrak Marcelo bersama Los Blancos telah selesai dan kedua pihak setuju untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Pada hari ini, Senin (13/6/2022) malam WIB, Marcelo pun mengucapkan salam perpisahannya sebagai tanda masa baktinya di Real Madrid sudah selesai. Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh rekan-rekannya dan juga para petinggi klub, termasuk Presiden El Real, Florentino Perez.

Marcelo diboyong dari Fluminense pada musim dingin 2007. Dirinya merupakan pemain Madrid paling berprestasi sepanjang sejarah klub.

Marcelo

Marcelo total menyumbangkan 25 gelar juara untuk Madrid. Dari 25 gelar tersebut, lima diantaranya merupakan gelar Liga Champions. Sudah 15 tahun Marcelo berseragam Madrid. Kini, saatnya Marcelo berpisah dengan klub yang sudah dianggapnya sebagai rumah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, rekan setim saya, yang cukup beruntung bermain dengan saya selama bertahun-tahun, pelatih, kitman yang seperti keluarga saya, staf keamanan dan orang yang bekerja di belakang layar,” kata Marcelo dilansir laman resmi klub, Senin (13/6/2022).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub terbaik dunia, yang mengizinkan kami menikmati ini, saya sudah menjadi bagian dari klub terbaik dunia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1516 seconds [13]