MotoGP | Detail

Marc Marquez Tetap Puas dengan Hasil MotoGP Spanyol meski Gagal Podium

Maulana Yusuf
Selasa, 03 Mei 2022, 14:50 WIB
Marc Marquez Tetap Puas dengan Hasil MotoGP Spanyol meski Gagal Podium
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ternyata tetap merasa puas dengan hasil MotoGP Spanyol 2022 meski gagal podium. (Foto: Twitter/@HRC_MotoGP)

JEREZ - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ternyata tetap merasa puas dengan hasil MotoGP Spanyol 2022 meski gagal podium. Marquez tetap puas karena ia telah memenuhi targetnya pada ajang balapan kali ini.

Marquez mencoba mendapatkan podium pertamanya tahun ini saat tampil di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Bahkan kesempatan itu ada di depan mata ketika Marquez sempat menempati urutan ketiga.

Namun, pembalap asal Spanyol itu gagal bersaing dengan Aleix Espargaro yang berhasil memanfaatkan kesalahannya bersama Jack Miller di akhir balapan. Sehingga, The Baby Alien hanya bisa finis di posisi keempat.

Meski begitu, Marquez mengklaim bahwa dirinya telah melalui balapan di Sirkuit Jerez dengan baik. Terlepas dari hasilnya yang gagal naik podium, dia tetap bersyukur.

“Saya harus mengatakan bahwa saya menjalani balapan yang bagus hari ini (kemarin)," papar Marquez, dilansir dari Speed Week, Senin (2/5/2022).

Lebih lanjut, The Baby Alien mengaku sedari awal memang dirinya menargetkan untuk finis di posisi kelima pada balapan kali ini. Oleh karena itu, Marquez merasa puas lantaran targetnya telah tercapai.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1268 seconds [12]