MotoGP | Detail

Marc Marquez Tak Kunjung Pulih, Honda Enggan Rekrut Pembalap Baru

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 04 Januari 2022, 10:55 WIB
Marc Marquez Tak Kunjung Pulih, Honda Enggan Rekrut Pembalap Baru
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: MotoGP)

MUNICH - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hingga saat ini masih belum pulih dari cedera yang dialaminya. Meski begitu, pihak Honda ternyata telah membulatkan tekad untuk tidak merekrut pembalap baru jika Marquez gagal pulih tepat waktu.

Seperti diketahui, hingga saat ini Honda belum memberikan kabar positif terbaru mengenai perkembangan pemulihan The Baby Alien. Terakhir, Honda menuliskan Marquez menderita diplopia atau gangguan pada matanya.

Pihak Honda sendiri sudah memberikan kabar bahwa kondisi rider andalannya tersebut mengalami kemajuan. Hanya saja, tidak sedikit yang menyangsikan kabar itu, karena ada rumor perkembangannya tak terlalu bagus.

Hal ini lantas membuat berbagai macam kabar beredar. Mulai dari Marquez yang akan absen pada balapan-balapan awal  MotoGP 2022 hingga kemungkinan pensiun dini. Apa pun yang terjadi, tentunya Honda harus bersiap mencari pengganti.

Seperti dikabarkan Speedweek, Selasa (4/1/2022), Honda tampaknya enggan untuk mencari pengganti dalam waktu dekat. Jika Marquez tak bisa balapan, mereka disebut berencana mendelegasikan pembalap pengujinya, Stefan Bradl..

Ya, Bradl memang menjadi andalan Honda untuk menjadi pembalap cadangan, kala Marquez tak bisa balapan. Apalagi pabrikan asal Jepang itu telah memberikan kontrak dua tahun kepada Bradl pada musim panas 2021 lalu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1174 seconds [12]