logo
MotoGP | Detail

Marc Marquez Sebut Pol Espargaro Hijrah ke KTM, Joan Mir Merapat ke Repsol Honda

Andika Rachmansyah
Rabu, 17 Agustus 2022, 19:30 WIB
Marc Marquez Sebut Pol Espargaro Hijrah ke KTM, Joan Mir Merapat ke Repsol Honda
Marc Marquez (93) berusaha mengejar Pol Espargaro (44) pada balapan MotoGP Qatar 2022 (Foto: MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membocorkan kabar soal masa depan rekan satu timnya, Pol Espargaro. Marquez mengatakan Pol Espargar akan berlabuh ke KTM Tech3 untuk musim depan. 

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga mengungkapkan Joan Mir akan menjadi tandemnya di kursi tim pabrikan Honda untuk musim depan. Saga transfer pembalap MotoGP untuk musim depan memang sangat menarik untuk disimak. 

Saat ini sudah banyak pembalap yang menemukan tim terbarunya untuk musim depan. Seperti misalnya Alex Marquez yang hengkang dari LCR Honda ke Gresini Racing dan posisinya digantikan oleh Alex Rins. 

Kemudian ada Jack Miller yang berlabuh ke KTM Red Bull. Tak hanya Marquez saja yang hengkang dari Honda untuk musim depan. Pol Espargaro juga kabarnya akan pergi ke KTM Tech3. Banyak kabar yang beredar kalau nanti posisinya akan digantikan oleh Joan Mir.

The Baby Alien pun mengakui kalau saga transfer musim ini sangat menarik untuk disimak. Marquez bahkan sudah memberi tahu kalau Pol Espargaro akan pindah ke KTM dan posisinya digantikan oleh Mir.

“Ini adalah tahun yang sangat menarik, terutama dalam hal transfer. Ada banyak gerakan. Saudara saya, Alex pindah ke Gresini. Berbicara dengannya, menjadi jelas bagi saya bahwa dia membutuhkan motivasi baru,” ucap Marquez, dikutip dari Speedweek, Rabu (17/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1669 seconds [12]