logo
MotoGP | Detail

Marc Marquez Sangat Yakin Bisa Juara Dunia Lagi Bersama Honda

Muammar Yahya Herdana
Senin, 09 Januari 2023, 20:30 WIB
Marc Marquez Sangat Yakin Bisa Juara Dunia Lagi Bersama Honda
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih sangat yakin bisa juara dunia lagi bersama timnya saat ini. (Foto: MotoGP)

AALST -  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih sangat yakin bisa juara dunia lagi bersama timnya saat ini. Marquez mengincar gelar MotoGP 2023

Bersama Honda, Marquez pun telah dianggap sebagai salah satu pembalap MotoGP terbaik di dunia. Bersama Repsol Honda, rider berusia 29 tahun itu sukses merebut enam gelar juara dunia pada ajang MotoGP.

Marquez yakin Honda bisa segera bangkit walaupun sedang terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Pembalap asal Spanyol tersebut yakin karena Honda telah membantunya mencapai hasil yang gemilang.

"Itu (Honda) adalah pabrikan yang telah memberi saya semua gelar, enam gelar di MotoGP, yang tidak sedikit. Saya yakin mereka akan membuat motor yang bagus," ujar Marc Marquez dilansir dari Motosan, Senin (9/1/2023).

Saat ini, Marquez pun memilih untuk fokus menyiapkan diri sendiri untuk bersaing di musim mendatang. Dirinya pun berharap bisa kembali mengulang kesuksesannya menjadi juara dunia MotoGP untuk Honda.

"Kewajiban saya adalah mempersiapkan diri secara maksimal untuk memperebutkan gelar juara dunia, ini adalah tujuan Honda dan seluruh tim," sambungnya.

Meski begitu, Marquez menyadari bahwa dirinya tidak akan dapat memenangkan gelar juara dengan dirinya sendiri. Oleh karena itu, Marquez ingin terus bekerja sama bersama Honda demi mengulang kesuksesannya kembali.

"Jika kita ingin mencapainya (menjadi juara dunia), kita semua harus mendayung ke arah yang sama,” pungkas Marc Marquez.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1804 seconds [12]