logo
MotoGP | Detail

Marc Marquez Prediksi Fabio Quartararo Tampil Kencang di MotoGP Jepang 2022

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 23 September 2022, 11:15 WIB
Marc Marquez Prediksi Fabio Quartararo Tampil Kencang di MotoGP Jepang 2022
Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di MotoGP Aragon 2022 (Foto: MotoGP)

MOTEGI - Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) diprediksi bakal tampil kencang di MotoGP Jepang 2022. Pendapat itu datang dari rival Quartararo, Marc Marquez.

Apalagi di MotoGP Jepang 2022 yang bakal digelar 23 - 25 September di Sirkuit Motegi. Menurutnya, Quartararo kuat di sirkuit ini dan berpeluang meraih juara.

"Fabio masih di depan, itu tergantung padanya dan saya pikir (Sirkuit Motegi) akan menjadi sirkuit yang sangat bagus untuknya. Dia akan jadi salah satu yang cepat di balapan nanti,” ucap Marquez dikutip laman PaddockGP, Umat (23/9/2022).

“Di Aragon, yang merupakan salah satu sirkuit terlemahnya atau di mana dia tidak melakukannya dengan baik, saya pikir dia berjuang untuk podium,” lanjutnya.

Marquez pun memuji secara keseluruhan performa Quartararo musim ini. Menurutnya, sang juara bertahan MotoGP 2021 ini telah tumbuh menjadi pembalap yang ajaib.

"Fabio lebih merupakan orang yang naik di atas level motornya, yang mengeluarkan keajaiban, seperti yang dilakukan pembalap di masa lalu ketika ada kejuaraan yang akan dimainkan. Saya pikir itu akan menarik,” lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1599 seconds [12]