MotoGP | Detail

Marc Marquez Masih Berjuang dengan Cedera, Alex: Ini Rumit

Andika Rachmansyah
Jum'at, 26 November 2021, 17:56 WIB
Marc Marquez Masih Berjuang dengan Cedera, Alex: Ini Rumit
JAKARTA - Perjalanan pebalap MotoGP Marc Marquez akhirnya resmi berakhir setelah dipastikan saat absen di seri terakhir yakni MotoGP Valencia akhir pekan ini akibat masalah penglihatan. Dilansir situs resmi MotoGP, Marquez kini juga dipastikan bakal

CERVERA – Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, memberikan komentar mengenai kondisi terikini sang kakak, Marc Marquez yang masih berjuang untuk pulih dari cedera. Alex mengatakan semua pihak harus lebih bersabar untuk menunggu Marquez kembali ke performa terbaiknya.

Seperti diketahui, Marc Marquez harus menutup musim MotoGP 2021 nya dengan cepat. Hal itu disebabkan karena dia mengalami cedera saat berlatih menggunakan motorcross.

Hasilnya, cedera yang dialami The Baby Alien cukup serius. Bagaimana tidak, dia mengalami gegar otak ringan kemudian penyakit diplopia atau penglihatan ganda yang kambuh lagi. Sebelumnya, masalah diplopia di saraf mata kanan Marc Marquez pernah dialaminya pada tahun 2011.

Cedera yang dialami Marc Marquez bisa dibilang membutuhkan waktu yang cukup lama. Terlebih kondisi diplopia The Baby Alien saat ini lebih parah dari yang sebelumnya pernah dia alami.

Menanggapi kondisi sang kakak, Alex Marquez pun mengatakan bahwa saat ini tidak ada yang bisa dilakukan selain menunggu. Dia berharap kepada semua orang khususnya tim Honda untuk bersabar.

“Kami hanya bisa menunggu dan kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang,” kata Alex Marquez, dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (26/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2290 seconds [13]