MotoGP | Detail

Marc Marquez Isyaratkan Kembali ke Lintasan di Tes Pramusim MotoGP 2022

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 06 Januari 2022, 09:39 WIB
Marc Marquez Isyaratkan Kembali ke Lintasan di Tes Pramusim MotoGP 2022
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

MADRID - Marc Marquez mengunggah tagar 'preseason' di akun Instagram pribadinya (@marcmarquez93) pada Rabu, (5/1/2022) malam WIB. Unggahan tersebut jelas menjadi sinyal baik bagi tim Repsol Honda.

Banyak yang meyakini unggahan di Instagram yang dimaksud sebagai sinyal dari The Baby Alien untuk segera kembali ke lintasan balap. Sebagaimana diketahui, Marquez kini tengah berjuang untuk pulih dari cedera parahnya. 

Sebelum MotoGP Algarve 2021, Marquez mengalami kecelakaan saat berlatih motocross. Cedera Marquez cukup serius bahkan membuat pembalap asal Spanyol itu diprediksi bakal melewatkan beberapa balapan di awal musim 2022.

Marc Marquez siap turun di tes pramusim MotoGP 2022 (Foto: Instagram/marcmarquez93)

Cedera tersebut membuat Marquez absen tes MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol pada November 2021 silam. Banyak pula yang meragukan dirinya tampil di tes MotoGP Sepang dan Mandalika pada Februari 2022 mendatang. 

Namun begitu, secara mengejutkan The Baby Alien mengisyaratkan kembali dengan unggahan tagar 'preseason' yang berarti pramusim. Tentu, ini kabar baik untuk melihat perkembangan pemulihan cedera Marquez. 

Menurut laporan Motosan, Kamis (6/1/2022), Marquez saat ini tengah berlatih untuk kebugaran fisiknya. Di samping itu, jawara dunia tujuh kali itu juga harus menjalani sejumlah tes pemeriksaan pada matanya usai cedera. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1778 seconds [13]