MotoGP | Detail

Marc Marquez Ingin Sapu Bersih Dua Balapan Sisa MotoGP 2021

Andika Rachmansyah
Senin, 01 November 2021, 20:46 WIB
Marc Marquez Ingin Sapu Bersih Dua Balapan Sisa MotoGP 2021
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, (Foto: Honda Racing Corporation)

MISANO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan dirinya ingin meraih kemenangan pada dua balapan terakhir di MotoGP 2021. Hak tersebut tak lepas dari performanya yang secara perlahan telah meningkat di paruh musim kedua MotoGP 2021.

Ya, sebagaimana diketahui, The Baby Alien –julukan Marquez- harus mengalami nasib buruk pada musim lalu. Pasalnya, dia mengalami kecelakaan pada MotoGP Spanyol 2020 yang mengakibatkan cedera patah tulang humerus pada lengan kanannya.

Namun kini, secara perlahan Marquez mulai kembali ke performa apiknya. Bagaimana tidak? The Baby Alien sukses raih kemenangan di dua balapan terakhirnya yaitu pada MotoGP Amerika dan MotoGP Emilia Romagna.

Marquez pun senang dengan perkembangan yang dialaminya. Meski dirinya mengaku mengalami kesulitan pada awal-awal. Akan tetapi di paruh kedua musim ini, pembalap berusia 28 tahun itu sukses catatkan peningkatan performa.

“Ini perkembangan alami. Saya mulai pada satu titik dan kemudian sepertinya saya mengalami lebih banyak masalah daripada di awal,” kata Marquez, dilansir dari Speedweek, Senin (1/11/2021).

“Tapi kami berkembang selangkah demi selangkah dan feelingnya bagus di paruh kedua musim ini. Saya senang karena kami meningkat,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2825 seconds [12]