logo
MotoGP | Detail

Marc Marquez Diprediksi Alami Banyak Nasib Buruk di MotoGP Jepang 2022

Maulana Yusuf
Kamis, 22 September 2022, 10:30 WIB
Marc Marquez Diprediksi Alami Banyak Nasib Buruk di MotoGP Jepang 2022
Marc Marquez berbincang dengan kru Repsol Honda (Foto: MotoGP)

MOTEGI - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez diprediksi bakal mengalami banyak nasib buruk di MotoGP Jepang 2022. Pernyataan itu datang dari salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Seperti diketahui, setelah kembali tampil ke lintasan di MotoGP Aragon 2022, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- kali ini akan kembali mengaspal kedua kalinya pada MotoGP Jepang 2022. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada Minggu (25/9/2022) mendatang.

Sebelumnya, Marc Marquez telah gagal finis di MotoGP Aragon lantaran motornya bermasalah sehingga mengakibatkan kecelakaan dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda). Di mana, The Baby Alien pada tikungan ketiga bersenggolan dengan El Diablo -julukan Fabio Quartararo- sehingga motor rider asal Prancis itu terjatuh.

Tak lama setelah itu, Marquez kembali bersentuhan dengan Nakagami di tikungan ketujuh. Namun, hanya Nakagami yang terjatuh dan gagal finis. Sementara itu, Marquez mengalami kerusakan pada motornya dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Alhasil, ketiga rider itu gagal mendapatkan poin. Di mana, The Baby Alien disebut sebagai penyebab dari kekacauan balapan tersebut dan banyak disalahkan oleh beberapa pihak.

Baru-baru ini, Carlo Pernat mengklaim bahwa Marquez akan kembali mendapatkan banyak nasib buruk. Hal itu dikatakan sebelum balapan MotoGP Jepang 2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1573 seconds [13]