Balap Lainnya | Detail

Marc Marquez dan Max Versteppen Ramaikan Nominasi Laureus World Sports Awards 2022

Andika Rachmansyah
Kamis, 03 Februari 2022, 12:55 WIB
Marc Marquez dan Max Versteppen Ramaikan Nominasi Laureus World Sports Awards 2022
Max Verstappen dan Marc Marquez masuk nominasi Laureus World Sports Awards 2022 (Foto: Ilustrasi)

JUARA dunia Formula 1 2021, Max Verstappen dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meramaikan nominasi dalam Laureus World Sports Awards 2022. Ajang tersebut merupakan salah satu penghargaan bergengsi bagi olahragawan dunia.

Verstappen masuk dalam kategori Sportsman of the Year. Pembalap Red Bull Racing itu diakui karena berhasil merebut titel F1 dari tangan Lewis Hamilton. Yang mana ini menjadikan titel perdana The Dutch Devil –julukan Verstappen- sekaligus mengakhiri kemarau panjang Red Bull Racing sejak 2013.

Namun, bukan berarti perjalanan dia untuk bisa meraih penghargaan tersebut akan mudah. Pasalnya, Verstappen bakal menghadapi kandidat cukup berat untuk menjadi yang terbaik di Laureus World Sports Awards 2022.

Max Verstappen

Sebab, rival-rivalnya merupakan sejumlah atlet yang tak kalah berprestasi. Diantaranya adalah legenda NFL, Tom Brady, petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dan perenang Caeleb Dressel. Kemudian ada juga pemecah rekor lari maraton, Eliud Kipchoge serta pesepakbola anyar, Robert Lewandowski.

Sementara untuk Marquez, dia masuk dalam kategori Comeback of The Year. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu dinilai memiliki semangat juang tinggi untuk kembali balapan setelah dibekap cedera panjang selama MotoGP 2020.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1345 seconds [12]