MotoGP | Detail

Marc Marquez Ceritakan Sarung Tangannya yang Dilemparkan ke Fans Valentino Rossi

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 04 Mei 2022, 20:24 WIB
Marc Marquez Ceritakan Sarung Tangannya yang Dilemparkan ke Fans Valentino Rossi
Marc Marquez (Repsol Honda) melambaikan tangan kepada penonton (Foto: MotoGP)

JEREZ – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, punya pengalaman menarik soal memberikan sesuatu kepada fans. Pasalnya, Marquez pernah melemparkan sarung tangan miliknya ke tribun penonton, namun yang mendapatkannya justru fans dari Valentino Rossi.

Hal ini diketahui usai para pembalap melakoni tes MotoGP di Sirkuit Jerez, Senin 2 April 2022 lalu. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- bercerita soal sarung tangan yang dilemparkannya kepada penonton jatuh ke penggemar Valentino Rossi.

Sebagai informasi, satu hari usai balapan di MotoGP Spanyol 2022, para pembalap mengikuti tes di Sirkuit Jerez. Pada tes tersebut, Johann Zarco (Ducati Pramac) menjadi yang tercepat mengungguli Brad Binder (Red Bull KTM), dan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: REUTERS)
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: REUTERS)

Sementara itu, Marc Marquez berada di urutan ke-15 secara perhitungan waktu. Selepas balapan, para pembalap menemui penggemarnya yang hadir di bangku penonton untuk bertukar sapa, tak terkecuali The Baby Alien.

Dalam sesi tersebut, Marquez menceritakan dirinya sempat melemparkan sarung tangan sebagai kenang-kenangan untuk penggemarnya. Uniknya, sarung tangan itu malah jatuh di pelukan penggemar yang mengenakan kaos Valentino Rossi.

“Akhirnya publik kembali ke tribun tiga tahun kemudian dan saya lempar sarung tangan dengan tangan kiri saya, karena dengan tangan kanan saya tidak akan berhasil,” ungkap Marquez, dikutip dari Corsedimoto, Rabu (4/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1351 seconds [12]