logo
MotoGP | Detail

Marc Marquez Butuh Motor Lebih Kompetitif untuk Kembali Bersaing

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 16 September 2022, 21:15 WIB
Marc Marquez Butuh Motor Lebih Kompetitif untuk Kembali Bersaing
Marc Marquez (Repsol Honda) memacu motor Honda RC213V berwarna hitam pada tes tengah musim MotoGP 2022 di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli (Foto: MotoGP)

ALCANIZ - Marc Marquez (Repsol Honda) berharap timnya segera membangun motor yang mampu bersaing. Dia menyebut jika kini arah penentuan pengembangan motor berada di tangan Honda.

Marquez akhirnya kembali balapan di MotoGP Aragon 2022. Dia kembali bergabung dengan timnya, setelah harus menepi selama lima bulan akibat cedera yang dialaminya.

Marc Marquez
Marc Marquez

Dengan keberadaan Marquez, tentu motor Honda diharapkan dapat segera diperbaiki. Namun, dia menyebut jika semua kini berada di tangan Honda untuk membenahi motor Honda RC213V.

“Saya bukan orang yang menentukan perusahaan. Hanya saja, terkadang kami memberikan pendapat dan beberapa gagasan,” kata Marquez pada rilis resmi MotoGP, Jumat (16/9/2022).

Salah satu upaya yang dilakukan Honda adalah dengan memperkenalkan swingarm atau lengan ayun baru, yang dibuat oleh Kalex. Marquez pun menyebut hal tersebut adalah bentuk dari upaya untuk berbenah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1713 seconds [13]