logo
MotoGP | Detail

Marc Marquez Bakal Comebak di MotoGP 2022, Ini Kata Alberto Puig

Maulana Yusuf
Kamis, 04 Agustus 2022, 11:15 WIB
Marc Marquez Bakal Comebak di MotoGP 2022, Ini Kata Alberto Puig
Kondisi Marc Marquez akan diobservasi secara rutin setiap 2-3 minggu sekali oleh dokter (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

BARCELONA - Beredar kabar jika Marc Marquez bakal comeback ke MotoGP 2022 pada September. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig pun buka suara soal itu tersebut.

Diketahui sebelumnya, Marc Marquez mengalami kecelakaan fatal pada saat sesi kualifikasi MotoGP Catalan 2022 lalu. Akibatnya, Marquez cedera dan harus absen dalam beberapa seri balapan MotoGP 2022.

Sehingga, setelah menjalani operasi, Marquez sempat menggunakan penyangga lengan dalam beberapa unggahannya di media sosial. Saat ini, Marquez terus mengabarkan kondisi terkininya, dan terlihat kembali berlatih fisik ringan.

Sebab itu, pembalap asal Spanyol tersebut diperkirakan akan kembali ke lintasan balap pada September 2022 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Alberto Puig meresponnya dengan positif dan menganggap kabar baik jika Marquez kembali balapan pada September nanti.

"Itu akan bagus," ungkap Alberto Puig dengan nada meyakinkan, dalam sebuah wawancara, dikutip dari Speed Week, Kamis (4/8/2022).

Kendati demikian, Alberto Puig tidak mengesampingkan soal kesehatan The Baby Alien. Baginya, kesehatan rider asal Spanyol itu nomor satu, sehingga tidak mau memaksakan Marquez untuk segera balapan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1584 seconds [13]