logo
Liga Spanyol | Detail

Manuel Pellegrini Jalani Laga ke-100 di La Liga Spanyol Sebagai Pelatih Real Betis

Furqon Al Fauzi
Selasa, 07 Maret 2023, 12:05 WIB
Manuel Pellegrini Jalani Laga ke-100 di La Liga Spanyol Sebagai Pelatih Real Betis
Manuel Pellegrini jalani laga ke-100 sebagai pelatih di La Liga Spanyol (Foto: Reuters)

MANUEL Pellegrini memecahkan rekor 100 pertandingan LaLiga Santander sebagai pelatih Real Betis. Ia melakukannya saat melawan salah satu mantan tim yang pernah diasuhnya yakni Real Madrid.

Pertandingan sengit dan menghibur itu berakhir imbang 0-0.
Pellegrini telah mencatatkan 432 pertnadingan sebagai pelatih LaLiga Santander. Ia memimpin skuat Villarreal CF, Real Madrid, dan Malaga FC dengan kesuksesan. 

Pellegrini berada di peringkat kesembilan sepanjang masa dalam hal jumlah pertandingan dalam sejarah kompetisi, dan kedua di antara pelatih non-Spanyol. Ia berada di belakang Welshman John Toshack. 

Real betis memulai musim ini dengan menargetkan empat besar, untuk kembali tampil di Liga Champios untuk pertama kalinya sejak 2005. Dengan menang tiga kali berturut-turut dan kemudian menahan imbang Real Madrid 0-0, Los Verdiblancos menempel Real Sociedad yang berada di peringkat keempat. Pertarungan antara kedua klub ini di sisa musim dipastikan akan menarik.

Namun, ada beberapa berita tak baik untuk Real Betis. Playmaker andalan mereka, Nabil Fekir harus absen selama sisa musim 2022/23 karena cedera ACL. Rekan-rekan setim menunjukkan dukungan dengan mengenakan t-shirt penyemangat sebelum pertandingan melawan Real Madrid, minggu kemarin

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2366 seconds [13]