Sportainment | Detail

Mantan Petenis Ganda Putri No.1 Curi Perhatian Saat Lebaran    

Maruf
Minggu, 16 Mei 2021, 14:22 WIB
Mantan Petenis Ganda Putri No.1 Curi Perhatian Saat Lebaran     
Sania Mirza bersama putranya merayakan lebaran dengan baju seragam. (Foto: Instagram)

MANTAN petenis ganda putri nomor 1 dunia Sania Mirza mendapatkan pujian karena tampil serasi bersama putranya Izhaan pada hari pertama idul fitri. Bintang tenis asal India itu terlihat mengenakan pakaian hijau botol bersulam, sementara putranya mengenakan kurta hijau dan shalwar putih.

Postingan Mirza di akun instagramnya tersebut mendapatkan lebih dari 480 ribu like dan 1.995 komentar. Sebagian besar memberikan pujian sekaligus mengucapkan selamat idul fitri. "Menjadi kembar dan meraih kemenangan dengan laddoo saya," tulis atlet itu dalam keterangan postingannya.

Sebelumnya, petenis cantik itu berbagi serangkaian foto dengan suaminya, pemain kriket Pakistan Shoaib Malik. "Idul Fitri dari kami untuk Anda. Geser untuk melihat apa yang terjadi saat kami mencoba mengambil foto," tambah Mirza di postingan yang lain. 
 
Mirza yang sampai sekarang masih aktif bermain adalah salah satu petenis terbaik yang pernah dimiliki India terutama di nomor ganda, baik putri atau campuran. Prestasi tertingginya saat menjadi petenis nomor 1 dunia pada 2015 berpasanga dengan mantan petenis wanita nomor 1 dunia Martina Hingis. Keduanya berhasil mendapatkan tiga grand slam ganda putri yaitu Wimbeldon dan Amerika Terbuka pada 2015 dan Australia Terbuka pada 2016. Sayang, keduanya harus berpisah di tengah jalan.

Sedangkan di ganda campuran, dia mendapatkan tiga gelar grand slam dari tujuh kesempatan final. Berpasangan dengan petenis India Mahesh Bhupathi, Sania meraih grand slam Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. Satu gelar lagi didapatkan saat berpangan dengan petenis asal Brasil Bruno Suares dengan memenangkan grand slam Amerika Serikat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4089 seconds [13]