logo
Sportainment | Detail

Mantan Bintang AC Milan Clarence Seedorf Resmi Menjadi Mualaf

Furqon Al Fauzi
Jum'at, 04 Maret 2022, 23:18 WIB
Mantan Bintang AC Milan Clarence Seedorf Resmi Menjadi Mualaf
Seedorf masuk Islam (Foto: Instagram Seedorf)

AMSTERDAM - Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang AC Milan Clarence Seedorf. Eks pesepak bola asal Belanda tersebut mengumumkan bahwa dirinya kini telah resmi memeluk agama Islam atau menjadi Mualaf.

Hal itu ia umumkan sendiri lewat akun resmi instagram pribadinya @clarenceseedorf di hari yang baik bagi umat Muslim, Jumat (4/3/2022).  Pria kelahiran Paramaribo, Suriname, itu merasa bahagia bergabung dengan saudara Muslim di seluruh dunia.

Mantan bintang Ajax amsterdam itu juga mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih Sophia Makramati yang telah lebih dalam tentang makna Islam

"Terimakasuh khusus untuk semua pesan-pesan bagus dalam merayakan saya bergabung dengan keluarga Muslim," tulis Seedorf dalam akun instagram pribadinya

"Saya sangat senang dan bahagia bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia sayang yang menggemaskan yang telah mengajarkan saya lebih mendalam tentang arti Islam," ia melanjutkan.

Namun begitu, pria kelahiran 1 April 1976 itu menyatakan tidak akan mengganti namanya meski sudah memeluk islam. 

"Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim," imbuhnya. "Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia," lanjut Seedorf.

Dalam unggahan tersebut, terdapat sejumlah mantan pemain top yang turut mengucapkan selamat salah satunya Patrice Evra. "mashallah bro" tulis Evra di laman komentar.

Mantan bek Chelsea Khalid Boulahrouz juga ikut mengucapkan selamat, "mashaallah". 
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1765 seconds [13]