Sportainment | Detail

Manfaatkan Libur Kompetisi, Marcus Rashford Lamar Sang Kekasih di Hollywood

Rifqi Herjoko
Jum'at, 27 Mei 2022, 01:02 WIB
Manfaatkan Libur Kompetisi, Marcus Rashford Lamar Sang Kekasih di Hollywood
Marcus Rashford dan Lucia Loi sudah berpacaran sejak di bangku sekolah (Foto: Instagram/@marcusrashford)

LOS ANGELES - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan momen libur kompetisi. Dia justru memanfaatkannya dengan melamar sang kekasih Lucia Loi di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Keduanya diketahui tengah berlibur ke Hollywood saat ini. Penyerang andalan Man United itu lantas mengajak kekasih masa kecilnya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Informasi itu disampaikan oleh seorang sumber dekat pemain yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia menjelaskan Rashford melamar sang kekasih dan merayakannya bersama rekan setim di Man United.

Marcus Rashford melamar Lucia Loi saat berlibur di Hollywood (Foto: Instagram/@marcusrashford)
Marcus Rashford melamar Lucia Loi saat berlibur di Hollywood (Foto: Instagram/@marcusrashford)

“Mereka tengah berlibur. Marcus (Rashford) telah merencanakan (lamaran) ini. Mereka pergi ke LA (Los Angeles) pada hari Selasa dan dia melamarnya. Itu sangat romantis,” ujar sumber tersebut, dilansir dari The Sun, Jumat (27/5/2022).

“Mereka merayakannya setelah itu dengan sekelompok teman dekat, termasuk rekan setimnya di Manchester United Jesse Lingard,” sambungnya kemudian.

Rashford dan Lucia diketahui terbang ke Amerika Serikat setelah timnya, Man United, kalah 0-1 dari Crystal Palace di pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Tentunya, itu bukan hasil yang bagus untuk menutup musim. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1387 seconds [12]