Tim Nasional | Detail

Mane Tantang Salah atau Keita Bertemu di Final Piala Afrika 2021

Sulthan Muafa
Senin, 10 Januari 2022, 20:40 WIB
Mane Tantang Salah atau Keita Bertemu di Final Piala Afrika 2021
Striker Liverpool, Sadio Mane, menantang Mohamed Salah atau Naby Keita untuk bertemu di final Piala Afrika 2021.

BAFFOUSAM – Striker Liverpool, Sadio Mane, menantang Mohamed Salah atau Naby Keita untuk bertemu di final Piala Afrika 2021. Mane berharap bisa berduel dengan sesama rekannya di Liverpool pada final Piala Afrika 2021.

Sebagaimana diketahui pada Piala Afrika 2021, ketiganya membela negara berbeda meski ada dalam satu klub yang sama. Mane membela Senegal, sedangkan Mohammed Salah di Mesir serta Naby Keita di Guinea

Menurut Mane, momen Piala Afrika sangat dinantikan karena ia berharap bisa melawan salah satu dari Salah dan Keita. Namun, Mane pun berkeinginan bisa bertemu dari salah satu rekannya itu di partai puncak.

"Saya memiliki pesan khusus untuk teman-teman baik saya. Naby Keita dan Mo Salah. Sayangnya saya tidak bisa bermain melawan dua tim di final, jadi saya harus bermain melawan satu (mengisyaratkan Senegal akan mencapai final)," ungkap Mane dilansir dari Express, Senin (10/1/2022).

"Saya ingin mengatakan semoga sukses kepada Anda semua, saya akan segera menemui Anda," tambahnya.

Mane sendiri akan memulai penampilan perdananya di Grup B Piala Afrika 2021 bersama Senegal pada hari ini. Senegal akan bertemu dengan Zimbabwe di Kouekong Stadium, Senin (10/1/2022) malam WIB.

Meski begitu, Mane dan Keita pun bisa saling bertemu lebih dulu di fase grup karena mereka negara yang mereka bela tergabung dalam Grup B. Laga Senegal kontra Guinea akan berlangsung Jumat 14 Januari 2022 malam WIB.

Sementara, Salah bersama Mesir ada di Grup D. Pada grup tersebut, Mesir bergabung dengan Nigeria, Sudan, dan Guinea-Bissau.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1137 seconds [13]