Liga Inggris | Detail

Manchester United Bidik Fabian Ruiz dari Napoli

Andika Rachmansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 13:46 WIB
Manchester United Bidik Fabian Ruiz dari Napoli
Gelandang Napoli, Fabian Ruiz masuk dalam daftar pemain incaran Man United (Foto: Instagram)

MANCHESTER – Manchester United mengincar pemain baru di bursa transfer musim dingin 2022 ini. Setan Merah dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang milik Napoli, Fabian Ruiz.

Pemain 25 tahun itu dianggap sebagai sosok tepat untuk memperkuat sektor lini tengah Manchester Merah. Man United sendiri sebenarnya memiliki banyak opsi di sektor gelandang. 

Akan tetapi jika melihat tingkat konsistensi para pemain tengahnya bisa dibilang masih kurang. Tim berjuluk The Red Devils itu pun saat ini tengah mencari pemain di sektor tersebut. 

Muncul kabar bahwa mereka sedang mengincar pemain Borussia Monchengladbach dan Declan Rice dari West Ham. Melansir dari Football Italia, Jumat (14/1/2022), Man United kini dilaporkan tengah mengincar gelandang Napoli yaitu Fabian Ruiz. 

Terlebih, Ruiz sendiri saat ini tidak selalu menjadi pilihan utama dari sang pelatih, Luciano Spalletti. Tercatat dirinya telah mengoleksi lima gol dan tiga assist dalam 19 kali penampilannya di semua kompetisi bersama Napoli di musim ini.

Lebih lanjut, kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada musim 2023 mendatang. Akan tetapi, kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dikabarkan menemui jalan buntu. Pasalnya, tim berjuluk Partenopei itu saat ini ingin memangkas pengeluaran mereka.

Jadi, menjual Ruiz bisa dibilang merupakan salah satu opsi yang tepat. Pemain berpaspor Spanyol itu memang sempat diincar oleh banyak klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Man United menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Ruiz di bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 25 tahun itu dijadikan opsi alternatif dari Declan Rice oleh The Red Devils.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1171 seconds [12]