Liga Inggris | Detail

Manchester City Ditahan Southampton, Guardiola Akui Kelelahan

Hasyim Ashari
Minggu, 19 September 2021, 10:30 WIB
Manchester City Ditahan Southampton, Guardiola Akui Kelelahan
 Pelatih Pep Guardiola mengakui Manchester City alami kelelahan saat ditahan imbang oleh Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pelatih Pep Guardiola mengakui Manchester City alami kelelahan saat ditahan imbang oleh Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2021 pada hari Sabtu (18/9/2021) di Stadion Etihad.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyatakan bahwa timnya mengalami kelelahan setelah pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig. Sehingga saat lawan Southampton, Man City jadi seperti kehabisan bensin.

“Jika kami menang di sini, kami harus memiliki permainan yang sempurna dan hari yang sempurna. Saya pikir secara taktik kami hampir sempurna tetapi kami membutuhkan sedikit waktu untuk memulihkan energy mereka dan ini tidak ada,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Sportsmole.

Kendati demikian, pelatih berusia 50 tahun itu tetap bangga dengan kerja keras timnya dalam pertandingan Liga Inggris 2021-2022 lawan Southampton.

“Semuanya bekerja dengan fantastis. Saya harus mengatakan saya bangga dengan apa yang tim saya lakukan hari ini,” ucap Guardiola.

Sementara itu, pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl mengakui bahwa dirinya sempat khawatir terhadap timnya setelah serangan akhir yang dilontarkan oleh Raheem Sterling. Dia merasa The Saints julukan Southampton pantas mendapatkan poin itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3347 seconds [12]